Tidak Ada Waktu untuk Disia-siakan

TIDAK ADA WAKTU UNTUK DISIA-SIAKAN

“Tetapi kuduskanlah Kristus di dalam hatimu sebagai Tuhan! Dan siap sedialah pada segala waktu untuk memberi pertanggungan jawab kepada tiap-tiap orang yang meminta pertanggungan jawab dari kamu tentang pengharapan yang ada padamu, tetapi haruslah dengan lemah lembut dan hormat.” 1 Petrus 3:15.

“Bahaya kebinasaan hari-hari terakhir sedang terjadi, dan dalam pekerjaan kita, kita harus memperingatkan orang-orang tentang bahaya-bahaya yang sedang mereka hadapi itu. Jangan biarkan pemandangan khidmat yang telah dinyatakan dalam nubuat dibiarkan berlalu begitu saja. Jika saja orang-orang kita telah setengahnya sadar, jika mereka menyadari dekatnya peristiwa yang digambarkan dalam kitab Wahyu, maka pekerjaan pembaharuan akan benar-benar berlangsung dalam jemaat-jemaat kita, dan lebih banyak lagi jiwa yang akan mempercayai pekabaran itu. Kita tidak punya waktu untuk disia-siakan …. Majukan prinsip-prinsip baru, dan sampaikanlah kepada orang banyak kebenaran yang jelas itu. Ini akan menjadi seperti pedang yang bermata dua. Tapi jangan terlalu cepat untuk mengambil sikap kontroversial. Ada pula saat dimana kita harus berdiam diri dan melihat keselamatan Tuhan. Biarkan Daniel berbicara, biarkan Wahyu berbicara, dan sampaikanlah kebenaran. Namun demikian, pada bagian manapun dari pelajaran yang disajikan, angkatlah Yesus sebagai pusat dari segala pengharapan, yang adalah ‘tunas dan keturunan Daud, bintang timur yang gilang gemilang.’ (Wahyu 22:16).” –Maranatha, hal. 23.

Pertanyaan-pertanyaan untuk direnungkan:
Apakah yang akan terjadi, bila kita tidak mengamarkan orang-orang tentang peristiwa-peristiwa akhir yang akan segera terjadi?
Apakah kita memiliki waktu untuk disia-siakan?
Apakah kita telah meninggikan Kristus sebagai pusat segala pengharapan? Apakah artinya Kristus sebagai ‘akar dan keturunan Daud, dan bintang timur yang gilang gemilang’?

Leave a Reply

  Subscribe To Newsletter
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Keep up to date with the latest news, articles and weekly Sabbath School Lessons. In order to subscribe please provide us with your contact details bellow.

Note: We hate spam emails and we will never share your details with anyone else.

×