Renungan Harian

“MARI KITA MENGENALI TANDA-TANDA ZAMAN”

Dan pada pagi hari, karena langit merah dan redup, kamu berkata: Hari buruk. Rupa langit kamu tahu membedakannya tetapi tanda-tanda zaman tidak? Matius 16:3

“Umat Tuhan harus memperhatikan dan mengenali tanda-tanda zaman. Tanda-tanda kedatangan Kristus terlalu jelas untuk diragukan, dan mengingat hal-hal ini setiap orang yang mengakui kebenaran harus menjadi pengabar yang hidup. Tuhan memanggil semua, baik para pengkhotbah dan orang-orang biasa, untuk bangun. Segenap surga sedang sibuk. Pemandangan sejarah bumi sedang ditutup dengan cepat. Kami berada di tengah bahaya hari-hari terakhir. Bahaya yang lebih besar ada di hadapan kita, namun kita belum bangun. Kurangnya ķeaktifan dan kesungguhan di jalan Tuhan sangat mengerikan. Kematian rohani ini berasal dari Setan. Dia mengendalikan pikiran para pemelihara Sabat yang tidak dikuduskan, dan menuntun mereka untuk saling iri, mencari-cari kesalahan, dan saling mencela satu sama lain. Ini adalah pekerjaan khususnya untuk membagi hati, agar pengaruh, kekuatan, dan kinerja para hamba Tuhan dapat terhambat di antara para pemelihara Sabat yang tidak dikuduskan itu dan waktu mereka yang berharga malah digunakan untuk menyelesaikan perbedaan-perbedaan kecil ketika seharusnya digunakan untuk memberitakan kebenaran kepada orang-orang yang tidak percaya.” – Testimony Treasures, jilid 1, hal. 87.

Pertanyaan untuk direnungkan:
Apakah kita melihat tanda-tanda kedatangan Kristus saat ini yang telah dinubuatkan?
Apakah kita telah bangun dan bersedia mempercepat kedatangan Kristus?
Bagaimana Setan berusaha untuk mengendalikan pikiran para pemelihara hari Sabat?

Bila memiliki pertanyaan, jangan tunda lagi, silahkah tanyakan dalam kolom komentar di bawah ini.

Leave a Reply

  Subscribe To Newsletter
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Keep up to date with the latest news, articles and weekly Sabbath School Lessons. In order to subscribe please provide us with your contact details bellow.

Note: We hate spam emails and we will never share your details with anyone else.

×