Renungan Harian

PEPERANGAN BESAR SEDANG MENDEKATI AKHIRNYA

“Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa, untuk bertobat.” Matius 9:13
“Sebab itu, sama seperti oleh satu pelanggaran semua orang beroleh penghukuman, demikian pula oleh satu kebenaran datang pemberian cuma-cuma bagi semua orang untuk menerima pembenaran untuk hidup.” Roma 5:18

“Ketika saya mendengar tentang bencana mengerikan yang dari minggu ke minggu sedang terjadi, saya bertanya pada diri sendiri: Apa artinya hal-hal ini? Bencana paling mengerikan sambung menyambung, saling mengikuti satu sama lainnya. Betapa sering kita mendengar tentang gempa bumi dan tornado, kehancuran oleh api dan banjir, dengan banyak korban nyawa dan harta benda! Kelihatannya bencana ini adalah wabah yang berubah-ubah dari kekuatan yang tampaknya tidak terorganisir dan tidak diatur, tetapi di dalamnya, sesungguhnya dapat terbaca maksud Tuhan. Mereka adalah salah satu cara yang digunakan-Nya untuk membangkitkan pria dan wanita untuk memahami bahaya mereka.
“Kedatangan Kristus sudah lebih dekat daripada saat kita pertama kali menjadi percaya. Konflik besar hampir berakhir. Penghakiman Tuhan sedang berlangsung di negeri. Mereka berbicara dengan peringatan serius, menyatakan: ‘Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga.’ Matius 24:44.” –Testimony Treasures, jilid 3, hal. 256.

Pertanyaan untuk direnungkan:
Kapan Kristus datang ke dalam hati kita?
Kapan kita dapat menjadi satu dengan Kristus?
Apakah kita siap menyambut kedatangan Kristus yang kedua kali?

Bila memiliki pertanyaan, jangan tunda lagi, silahkah tanyakan dalam kolom komentar di bawah ini.

Leave a Reply

  Subscribe To Newsletter
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Keep up to date with the latest news, articles and weekly Sabbath School Lessons. In order to subscribe please provide us with your contact details bellow.

Note: We hate spam emails and we will never share your details with anyone else.

×