Renungan Harian

PERUBAHAN-PERUBAHAN BESAR AKAN SEGERA TERJADI DI BUMI KITA INI

“”Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya. Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing, dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya… Matius 25:31-33.

“Kita sedang hidup di zaman akhir. Tanda-tanda zaman yang digenapi dengan cepatnya menyatakan bahwa kedatangan Kristus sudah dekat. Hari-hari dimana kita hidup saat ini adalah hari yang genting dan penting. Secara bertahap tapi pasti, Roh Tuhan sedang ditarik dari bumi. Malapetaka dan penghakiman sudah menimpa orang-orang yang meremehkan kasih karunia Allah. Bencana di darat dan laut, keadaan masyarakat yang tidak menentu, serta tanda-tanda perang, sangat menentukan saat ini. Mereka meramalkan peristiwa berikutnya yang akan datang dengan kekuatan terbesar.
“Agen kejahatan sedang menggabungkan kekuatan mereka dan memperkokohnya. Mereka menguat untuk krisis besar terakhir. Perubahan besar akan segera terjadi di dunia kita, dan gerakan terakhir akan berlangsung cepat.
“Kondisi berbagai hal di dunia ini menunjukkan bahwa masa-masa sulit telah tiba di hadapan kita. Koran harian penuh dengan indikasi konflik mengerikan dalam waktu dekat. Perampokan yang berani sudah sering terjadi. Pemogokan adalah hal sudah biasa. Pencurian dan pembunuhan dilakukan di berbagai tempat. Pria-pria yang kerasukan iblis merenggut nyawa pria, wanita, dan anak kecil. Manusia menjadi tergila-gila dengan sifat buruk, dan tiap-tiap spesies kejahatan menang. –Testimony Treasures, jilid. 3, hal. 280.

Pertanyaan untuk direnungkan:
Apakah kita perlu khawatir dengan peristiwa-peristiwa yang akan segera terjadi ini?
Apakah perlu bagi kita untuk mengerti bahwa, sementara dunia ini akan semakin buruk dengan mengikuti standar mentalitas Setan, maka umat Tuhan yang setia perlu mempergunakan segenap kesempatan terakhir mereka untuk perubahan tabiat mereka seturut dengan standar kemurnian Kristus?
Apakah kita pernah memeriksa diri kita, “Apakah saya sudah menjadi seperti Kristus” agar dapat menerima meterai Allah yang hidup?

Bila memiliki pertanyaan, jangan tunda lagi, silahkah tanyakan dalam kolom komentar di bawah ini.

Leave a Reply

  Subscribe To Newsletter
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Keep up to date with the latest news, articles and weekly Sabbath School Lessons. In order to subscribe please provide us with your contact details bellow.

Note: We hate spam emails and we will never share your details with anyone else.

×