Penghalang Datangnya Kerajaan Allah

PENGHALANG DATANGNYA KERAJAAN ALLAH

“Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.” Yohanes 15:5.

“Tetapi meskipun engkau mungkin lemah, bersalah, dan berdosa, Tuhan mengulurkan kepadamu, tawaran kemitraan dengan diri-Nya. Dia mengundangmu untuk datang pada bimbingan ilahi. Oleh bersatu dengan Kristus, maka engkau dapat melaksanakan pekerjaan Tuhan. “Diluar Aku,” kata Kristus, “kamu tidak dapat berbuat apa-apa.”
“Melalui nabi Yesaya diberikan janji: “Kebenaran menjadi barisan depanmu; kemuliaan Tuhan barisan belakangmu.” Yesaya 58:8. Kebenaran Kristuslah yang berjalan di depan kita, dan kemuliaan Tuhan yang akan berada di belakang kita. Hai jemaat-jemaat Allah yang hidup, pelajari janji ini, dan renungkan, bagaimana kurangnya iman, kerohanian, dan kekuatan ilahi, akan menghalangi kedatangan kerajaan Allah. Jika engkau mau pergi untuk melakukan pekerjaan Kristus, malaikat Allah akan membuka jalan di depanmu, mempersiapkan hati jiwa-jiwa untuk menerima Injil. Jika saja, kita semua adalah misionaris yang hidup, maka pekabaran ini akan segera diberitakan ke seluruh negeri, kepada setiap orang dan bangsa, dan suku, dan bahasa. Ini adalah pekerjaan yang harus dituntaskan sebelum Kristus datang dengan kuasa dan kemuliaan yang besar. Saya menyerukan gereja untuk berdoa dengan sungguh-sungguh agar kita dapat memahami tanggung jawab kita. Apakah kita secara individu bekerja bersama dengan Tuhan? Jika tidak, mengapa demikian? Kapan kita mau melakukan pekerjaan yang telah ditetapkan surga?” –Testimony Treasures, jilid, 3, hal. 71.

Pertanyaan-pertanyaan untuk direnungkan:
Apakah kemuliaan Tuhan yang akan menjadi upah kita? Apakah artinya itu?
Apakah saya sedang menghalangi datangnya kerajaan Allah?
Apakah engkau sedang menjadi pekerja bersama Allah? Jika tidak, mengapa demikian?
Kapan engkau akan mulai mengerjakan tugas yang telah ditentukan surga?

Leave a Reply

  Subscribe To Newsletter
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Keep up to date with the latest news, articles and weekly Sabbath School Lessons. In order to subscribe please provide us with your contact details bellow.

Note: We hate spam emails and we will never share your details with anyone else.

×