Mewakili Juruselamat Dunia

19 Februari 2022

MEWAKILI JURUSELAMAT DUNIA

Jadi kami ini adalah utusan-utusan Kristus, seakan-akan Allah menasihati kamu dengan perantaraan kami; dalam nama Kristus kami meminta kepadamu: berilah dirimu didamaikan dengan Allah.” 2 Korintus 5:20.

“Mari kita ikuti kehendak Tuhan yang telah dinyatakan. Kemudian kita akan mengetahui bahwa terang yang kita terima berasal dari Sumber ilahi dari semua terang sejati. Orang-orang yang bekerja sama dengan Kristus berada di tempat yang aman. Tuhan memberkati mereka dengan limpah saat mereka mengabdikan kekuatan mereka untuk pekerjaan menyelamatkan dunia dari kerusakannya. Kristus adalah teladan kita. Dengan memandang Dia kita diubahkan menjadi serupa dengan gambar-Nya, dari kemuliaan kepada kemuliaan, dari tabiat kepada tabiat. Inilah pekerjaan kita. Tuhan menolong kita agar kita dapat dengan benar mewakili Juruselamat kepada dunia.” –Selected Messages, buku 1, hal. 132.
“Kuasa kasih karunia Kristus yang mengubahkan, akan membentuk orang yang menyerahkan dirinya untuk melayani Tuhan. Dipenuhi dengan Roh Penebus, maka dia akan menjadi siap menyangkal diri, siap memikul salib, dan siap berkorban apa pun bagi Sang Guru. Dia tidak lagi bisa acuh tak acuh terhadap jiwa-jiwa yang sedang binasa di sekitarnya. Dia menang atas sifat mementingkan diri sendiri. Dia telah diciptakan baru di dalam Kristus, dan sifat mementingkan diri sendiri itu tidak akan memiliki tempat lagi dalam hidupnya. Ia menyadari bahwa setiap bagian dari dirinya adalah milik Kristus, yang telah menebusnya dari perbudakan dosa; bahwa setiap momen masa depannya telah dibeli dengan darah kehidupan yang berharga dari Anak tunggal Allah.” –God’s Amazing Grace, hal. 236.
“Pekerjaan setiap orang Kristen sejati adalah untuk mewakili Kristus, untuk memantulkan terang-Nya, untuk meningkatkan standar moral, dan dengan kata-kata dan pengaruh yang disucikan kepada Tuhan, mendorong orang-orang yang sedang lalai dan ceroboh untuk memikirkan Tuhan dan kehidupan kekal. Dunia akan dengan senang melepaskan kekekalan dari perhitungan mereka, tetapi mereka tidak akan berhasil selama ada orang-orang yang mewakili Kristus dalam kehidupan sehari-hari mereka.” –Selected Messages, buku 1, hal. 132.

Leave a Reply

  Subscribe To Newsletter
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Keep up to date with the latest news, articles and weekly Sabbath School Lessons. In order to subscribe please provide us with your contact details bellow.

Note: We hate spam emails and we will never share your details with anyone else.

×