Engkau Akan Dipenuhi

“ENGKAU AKAN DIPENUHI.”

“Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna.” Matius 5:48.

“Sebagai orang-orang Kristen, kita telah berjanji untuk menyadari dan memenuhi tanggung jawab kita, dan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa kita memiliki hubungan yang erat dengan Tuhan. Jadi, Kristus harus dinyatakan melalui perkataan dan perbuatan saleh murid-murid-Nya.”
“Allah menghendaki penurutan kita yang sempurna pada hukum-Nya – yang adalah ungkapan tabiat-Nya. ‘Jika demikian, adakah kami membatalkan hukum Taurat karena iman? Sama sekali tidak! (Allah melarangnya): Sebaliknya, kami meneguhkannya.’ (Roma 3:31). Hukum ini adalah gema suara Allah, yang sedang berbicara kepada kita, “Lebih kudus, ya, lebih kudus lagi.”
“Rindukanlah kepenuhan kasih karunia Kristus; ya, rindukanlah – lapar dan hauslah – akan kebenaran. Janji-Nya, ‘Engkau akan dipenuhi.’ (2 Raja-Raja 3:17). Hendaknya hatimu dipenuhi dengan kerinduan yang mendalam akan kebenaran ini, yang dinyatakan Firman Tuhan akan menumbuhkan damai sejahtera, dan mengakibatkan ketenangan dan ketentraman untuk selama-lamanya (Yesaya 32:17).”
“Merupakan hak istimewa kita untuk mengambil bagian dalam kodrat ilahi, diluputkan dari kerusakan hawa nafsu dunia. Tuhan dengan jelas menyatakan bahwa Dia menghendaki kita untuk menjadi sempurna; dan karena Dia menghendaki ini, maka Dia telah menentukan agar kita dapat mengambil bagian dalam kodrat ilahi. Hanya dengan cara demikian maka kita dapat memperoleh kesuksesan dalam perjuangan kita untuk meraih kehidupan kekal. Kuasa telah diberikan melalui Kristus. “Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah,” (Yohanes 1:12). –The Upward Look, hal. 284.

Pertanyaan-pertanyaan untuk direnungkan:
Apakah saya dan saudara sedang mendengar gema suara Allah?
Apakah saya dipenuhi dengan Roh Kudus?
Bagaimana agar kita dapat menolong saudara-saudari kita juga untuk ambil bagian dalam kodrat Ilahi?

Leave a Reply

  Subscribe To Newsletter
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Keep up to date with the latest news, articles and weekly Sabbath School Lessons. In order to subscribe please provide us with your contact details bellow.

Note: We hate spam emails and we will never share your details with anyone else.

×