Diciptakan Untuk Menjadi “Gambar dan Kemuliaan Allah”

2 Desember 2022

DICIPTAKAN UNTUK MENJADI “GAMBAR DAN KEMULIAAN ALLAH”

 

Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, … Kejadian 1:26.

 

“Manusia adalah karya puncak dari ciptaan Allah, yang diciptakan menurut gambar Allah, dan dirancang untuk menjadi mitra Allah…. Manusia sangat dikasihi Allah, karena ia dibentuk menurut gambar-Nya sendiri.

“Ketika Adam keluar dari tangan Penciptanya, dia memiliki tinggi yang mulia dan simetris yang indah. Dia dua kali lebih tinggi dari pria yang sekarang hidup di bumi, dan proporsional. Ciri-cirinya sempurna dan indah. Kulitnya tidak putih atau pucat, tetapi cerah kemerahan, bersinar dengan warna kesehatan yang kaya. Hawa tidak setinggi Adam. Kepalanya mencapai sedikit di atas bahunya. Dia juga mulia, sempurna dalam simetris, dan sangat cantik.

“Manusia berasal dari tangan Tuhan yang sempurna dalam setiap kemampuan pikiran dan tubuh; dalam kesehatan yang sempurna, oleh karena itu dalam kesehatan yang sempurna

“Allah menganugerahi manusia dengan kekuatan vital hidup yang begitu besar sehingga ia dapat bertahan dari serangan penyakit yang dibawa ke dalam bangsa manusia sebagai akibat dari kebiasaan yang menyimpang, dan yang telah berlangsung selama enam ribu tahun….

“Jika Adam, pada saat penciptaannya, tidak diberkahi dengan kekuatan vital dua puluh kali lebih banyak daripada yang dimiliki manusia sekarang, ras, dengan kebiasaan hidup mereka yang melanggar hukum kodrat, akan punah.

“Diciptakan untuk menjadi “gambar dan kemuliaan Allah,” Adam dan Hawa telah menerima pemberkatan yang setara dengan nilai takdir mereka yang tinggi. Berbentuk anggun dan simetris, bentuknya teratur dan indah, wajah mereka bersinar dengan rona warna kesehatan dan cahaya kegembiraan dan pengharapan, mereka secara lahiriah memiliki kemiripan dengan Pencipta mereka.” –My Life Today, hal. 126.

Leave a Reply

  Subscribe To Newsletter
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Keep up to date with the latest news, articles and weekly Sabbath School Lessons. In order to subscribe please provide us with your contact details bellow.

Note: We hate spam emails and we will never share your details with anyone else.

×