Bangunlah Saudara dan Saudari, Bangunlah

BANGUNLAH SAUDARA DAN SAUDARI, BANGUNLAH.

“Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang; akan datang malam, di mana tidak ada seorangpun yang dapat bekerja. Selama Aku di dalam dunia, Akulah terang dunia.” Yohanes 9:4,5.

“Pekerjaan ini sedang bergerak cepat menuju penutupannya, dan di setiap sisi kejahatan meningkat. Kita memiliki waktu yang singkat untuk bekerja. Marilah kita bangun dari tidur rohani kita, dan menyucikan segala sesuatu yang kita miliki yang adalah milik Tuhan. Roh-Nya akan tinggal bersama para misionaris sejati, memperlengkapi mereka dengan kuasa untuk melayani.
“Bangunlah, hai saudara dan saudari, bangunlah. Jangan tidur lagi. ‘Mengapa kamu menganggur saja di sini sepanjang hari?’ Yesus memanggilmu, kata-Nya, ‘Pergilah bekerja hari ini di kebun anggur-Ku.’ (Matius 20:6, 7). Siapapun yang telah menerima Roh Kudus, akan melaksanakan perintah ini; karena segenap kekuatannya akan digunakannya dalam kerjanya yang paling aktif. Semua orang yang telah benar-benar menerima Kristus dengan iman, akan bekerja. Mereka merasakan beban tanggung jawab terhadap jiwa-jiwa. Tuhan sekarang memanggil setiap orang yang telah memiliki pengetahuan tentang kebenaran, yakni para penyimpan kebenaran kudus, untuk bangkit dan memberitakan terang surga kepada orang-orang lain.
“Bangunlah, saudara-saudara; demi jiwamu sendiri, bangunlah. Tanpa kasih karunia Kristus kita tidak dapat melakukan apa-apa. Maka, bekerjalah selagi bisa. –Christian Service, hal. 80.

Pertanyaan-pertanyaan untuk direnungkan:
Apakah kita melihat tanda-tanda kedatangan Kristus, dan menyadari bahwa hanya singkat waktu kita yang tersisa?
Apakah pekebaran yang membangunkan orang, yang kita miliki bagi orang-orang lainnya yang masih memiliki kesempatan terakhir untuk mempersiapkan diri mereka bagi keselamatan?
Apakah kita telah menerima Baptisan Roh Kudus? Bila belum, bagaimana kita dapat menerimanya?

Leave a Reply

  Subscribe To Newsletter
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Keep up to date with the latest news, articles and weekly Sabbath School Lessons. In order to subscribe please provide us with your contact details bellow.

Note: We hate spam emails and we will never share your details with anyone else.

×